Senin, 28 November 2016

Griezmann: Ronaldo Sangat Layak Rengkuh Ballon d'Or

Griezmann: Ronaldo Sangat Layak Rengkuh Ballon d'Or


Lotus777 - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menilai bahwa sosok Cristiano Ronaldo akan sangat layak untuk memenangkan gelar Ballon d'Or pada tahun ini. Pasalnya, pemain asal Portugal sudah tampil luar biasa.

Griezmann, bersama Ronaldo dan Lionel Messi, menjadi kandidat kuat untuk mendapatkan gelar Ballon d'Or. Namun, kesuksesan Ronaldo menggenggam Liga Champions dan Euro 2016 membuat Griezmann menilai Ronaldo layak meraih Ballon d'Or.

"Ronaldo telah menikmati musim yang hebat. Ia memenangkan Liga Champions dan Euro 2016. Itu membuatnya akan sangat layak untuk merengkuh Ballon d'Or," kata Griezmann kepada Telefot.

"Tapi Messi juga harus diperhitungkan. Dia selalu masuk nominasi Ballon d'Or setiap tahun," sambung pemain asal Prancis ini.

Griezmann sendiri mengaku bahwa mendapatkan gelar Ballon d'Or merupakan salah satu targetnya. Namun, untuk saat ini ia sadar bahwa bersaing dengan Messi dan Ronaldo bukanlah perkara yang mudah.

"Ballon d'Or adalah salah satu target saya, tapi menjadi rumit selama masih ada Ronaldo dan Messi. Ronaldo telah menjadi legenda dari sebuah pertandingan dalam 10 tahun. Semua akan tergantung pada kerja keras saya untuk mencapai level tersebut," tandasnya.