Selasa, 15 November 2016

Lotus777 | Agen Sabung Ayam | Agen Togel | Agen Bola Maxbet

Rashford Menangkan Anugerah Rising Star of the Year 2016


Rasford - Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford, baru saja mendapat anugerah Rising Star of the Year 2016 dari North-West Football Awards.

Pemain 19 tahun ini mulai mendapatkan debut dengan tim utama MU pada bulan Februari lalu. Sekarang, ia telah mengumpulkan 12 gol dari 32 penampilan.

Bukan hanya bersama MU, ketika diberikan kesempatan bersama timnas Inggris, ia juga langsung tampil memukau. Pada ajang Euro 2016 kemarin, ia pun masuk dalam skuat utama. Pada tahun-tahun berikutnya, sepak terjangnya patut ditunggu.

Dalam acara penyerahan penghargaan, Rashford tak bisa hadir. Ia diwakili oleh utusan dari Man Utd karena saat ini ia masih tergabung dalam skuat The Three Lions. Ia menyampaikan ucapkan terima kasih lewat video.






"Hai semuanya, saya dalam tugas internasional [bersama timnas Inggris] jadi saya minta maaf tak bisa hadir untuk menerima penghargaan. Saya mengucapkan banyak terima kasih dan merasa terhormat menerima penghargaan ini. Saya ucapkan terima kasih pada semua pihak yang ada di sana," ucap Rashford