Selasa, 22 November 2016

Lotus777 | Agen Tembak Ikan | Agen Togel | Agen Poker8indo

LEICESTER CITY TERANCAM DEGRADASI ? ? ?


Leicester City sebagai juara bertahan Premier League musim lalu masih tertinggal di papan bawah hingga pekan ke-12. Tim besutan Claudio Ranieri ini baru mengumpulkan 12 poin dan berada di peringkat 14, berjarak empat poin dari zona degradasi.

Dari 12 pertandingan yang dijalani, The Foxes hanya mencatatkan tiga kali kemenangan. Di laga terakhir, mereka baru saja menelan kekalahan menghadapi Watford.

Riyad Mahrez yang musim lalu menjadi pahlawan Leicester menilai timnya tak akan bertarung dalam zona degradasi kendati sering menelan kekalahan. Pemain yang mengumpulkan dua gol musim ini percaya bahwa timnya punya tim yang mumpuni untuk bangkit dari keterpurukan.

"Kami sedikit mengalami frustrasi di Premier League. Frustrasi itu bukan karena tak bermain baik, tapi soal kekalahan. Tapi saya percaya kami punya tim dan skuat yang bagus. Kami akan bereaksi," kata Mahrez dalam jumpa pers jelang pertandingan di Liga Champions.


"Tim lain sekarang lebih lapar dan setiap tim ingin mengalahkan Leicester. Kami harus tetap berjalan ke depan. Saya tak ingin memikirkan soal degradasi. Anda tak pernah tahu dalam sepakbola tapi saya tak memikirkan hal itu," paparnya