Senin, 28 November 2016

Chelsea Dianggap Belum Mampu Juara EPL

Chelsea Dianggap Belum Mampu Juara EPL


Lotus777 - Mantan manajer Tottenham, Harry Redknapp, mengklaim Chelsea belum akan mampu menangkan gelar juara EPL karena tak semua pemainnya dalam level yang sama.

Musim ini, Chelsea tampil solid di bawah asuhan manajer anyarnya, Antonio Conte. Mereka kokoh dalam bertahan dan tajam dalam menyerang berkat pola 3-4-3. Mereka kini bahkan jadi pemuncak klasemen sementara liga dengan poin 31.

Eden Hazard cs pun kini mulai digadang-gadang akan jadi juara liga, mengungguli Liverpool yang juga tampil impresif. Akan tetapi Redknapp memiliki prediksi yang beda.

"Chelsea telah mendapat skuad yang lebih kuat tapi starting XI yang sebenarnya, jika mereka fit, saya masih akan tidak menukar tim itu dengan tim Tottenham. Saya masih berpikir ada tiga atau empat pemain di tim Chelsea yang tidak akan bermain di tim yang cukup bagus untuk memenangkan Premier League," terangnya pada BT Sport.

"Saya tidak ingin menyebutkan nama-nama mereka tapi saya pikir mereka kurang berkualitas. Saya pikir mereka kurang berkualitas di bek kiri. Saya masih tidak yakin tentang tiga bek di belakang, apakah mereka bisa bermain cukup bagus. Saya masih tidak tahu apakah mereka punya cukup percikan di lini tengah," cetusnya.

"Mereka punya bakat-bakat fantastis - Hazard, saya suka melihatnya bermain dan Costa telah tampil luar biasa - tapi saya masih tidak benar-benar yakin bahwa itu adalah tim yang mampu memenangkan trofi liga," tegasnya.