Rabu, 23 November 2016

Lotus777 | Agen Bola Maxbet | Agen Togel | Agen Poker8indo

Kontrak Baru Bellerin Buktikan Arsenal Tidak Hobi Jual Pemain


Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa kontrak baru Hector Bellerin membuktikan bahwa Arsenal bukan klub yang senang menjual pemain-pemain andalan mereka.

Hector Bellerin menandatangani kontrak jangka panjang bersama Arsenal, Senin (21/11/2016).

Pemain berusia 21 tahun tersebut bergabung dengan tim senior The Gunners sejak 2014 dan menjadi salah satu andalan Wenger di skuad utama Arsenal.

Kesepakatan Arsenal-Bellerin tersebut seperti mengakhiri spekulasi bahwa Bellerin menjadi incaran klub lain, seperti FC Barcelona dan Manchester City.

"Kontrak baru Bellerin memberi pesan bahwa Bellerin tidak akan pergi. Saya rasa, Bellerin juga membuktikan bahwa kami mendidik para pemain untuk berkomitmen sesuai keinginan kami. Ketika ada pemain mendapat kesempatan di tim utama, tentu saya ingin mereka setia kepada Arsenal," tutur Wenger.

Bellerin datang ke Emirates Stadium pada 2011 dari tim junior Barcelona. Dia butuh tiga tahun untuk menjadi starter reguler The Gunners.

Sejauh ini, Bellerin sudah tampil 67 kali di Premier League dan mencetak tiga gol. Namun, saat ini, dia harus menepi sementara waktu karena mengalami cedera.

Dia pun tidak bisa memperkuat Arsenal menjamu Paris Saint-Germain di pertandingan kelima Grup A Liga Champions di Emirates, Rabu (23/11/2016).

Namun, Wenger tetap optimistis bahwa skuadnya bisa meraih tiga poin dan mengunci posisi sebagai juara grup.


"Kami tampil meyakinkan dan rasanya hebat sekali bisa lolos setelah empat pertandingan. Kalau kami bisa menjadi juara grup di pertandingan kelima, berarti penampilan kami memang bagus," tutur Wenger.