Senin, 14 November 2016

Lotus777 | Agen Bola Maxbet | Agen Tembak Ikan | Agen Bola Tangkas

Ancelotti: Saya Tidak Akan Latih Inter Milan


Lotus777 - Sosok pelatih kenamaan asal Italia, Carlo Ancelotti, memastikan bahwa ia tidak akan menjadi pelatih bagi Inter Milan sepanjang karirnya. Hal tersebut tak lain untuk menghormati AC Milan yang pernah dilatihnya.

Ancelotti menuai cerita apik bersama Milan. Pria yang kini melatih Bayern Munchen pernah memberikan dua gelar Liga Champions untuk Milan. Catatan sejarah inilah yang membuatnya tidak akan pindah ke Inter, rival utama Milan.

"Saya tidak akan pernah bisa melatih Inter Milan, saya tidak bisa melawan sejarah saya," kata Ancelotti

Hal yang sama juga berlaku untuk karir Ancelotti di Prancis dimana ia tidak akan menjadi pelatih Marseille.

"Cerita saya di Prancis adalah PSG, di Italia bersama Milan. Saya menghormati Inter dan juga Olympique Marseille," sambung sosok yang juga pernah melatih Chelsea ini.

Tak hanya untuk dua klub tersebut, pelatih 57 tahun ini juga memastikan tidak akan pergi ke Spanyol untuk melatih Atletico Madrid. Pasalnya, ia sudah pernah menjadi juru taktik untuk tim rival Atletico yakni, Real Madrid.


"Saya tidak akan pernah bisa kembali ke Spanyol untuk melatih Atletico Madrid, setelah saya mampu meraih sukses bersama Real Madrid," pungkas Ancelott