Jumat, 21 Desember 2018

Zidane Pertimbangkan Ke Manchester United


Zidane Pertimbangkan Ke Manchester United

LOTUS777 - Keputusan yang diambil oleh Manchester United untuk memecat Jose Mourinho menyebabkan mereka harus segera mencari manajer baru yang dapat didatangkan secara permanen setelah menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer dalam kapasitas interim hingga akhir musim 2018/19.

Berbagai nama dikabarkan dapat mengisi posisi tersebut musim depan, mulai dari Mauricio Pochettino yang saat ini menjabat sebagai manajer Tottenham Hotspur, sampai mantan manajer Chelsea, Antonio Conte, yang diklaim oleh Telegraph memiliki minat untuk melanjutkan kariernya di Old Trafford.

Salah satu nama yang dianggap berpeluang tinggi menjadi manajer baru Setan Merah adalah mantan pelatih utama Real Madrid, Zinedine Zidane, yang meninggalkan posisinya di klub ibu kota Spanyol tersebut pada akhir musim 2017/18. 

Zidane sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk melanjutkan kariernya di tim yang saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League 2018/19.

Zidane diklaim memang memiliki minat untuk menjadi pelatih di Premier League, dan ingin melanjutkan kariernya pada musim 2019/20. Keberhasilannya memberikan tiga gelar Champions League secara beruntun untuk Los Blancos juga dapat menjadi salah satu faktor yang dapat membuat Ed Woodward selaku wakil CEO United mengambil keputusan untuk memberikan tawaran kepada Zidane dalam waktu dekat.