Minggu, 23 Desember 2018

Favre Puji Performa Marco Reus


 Favre Puji Performa Marco Reus

LOTUS777 - Musim 2018/19 sepertinya sangat bersahabat dengan gelandang serang milik​ B​orussia Dortmund, Marco Reus. Hal itu disebabkan karena Reus sudah tidak dekat dengan musuh utamanya yaitu cedera​.

Bersama skuat asuhan Lucien Favre, kapten ​Die Borussen tersebut juga terus berhasil menampilkan performa apik. Laga terakhir kontra Borussia Monchengladbach saja, pemain yang bernomor punggung 11 itu, berhasil mencetak satu gol dan membantu Dortmund memenangkan laga dengan skor 2-1.

Akhir pertandingan tersebut, Favre pun juga melontarkan pujian untuk Reus. Pelatih asal Prancis ini, sangat senang dengan penampilan pemain berpostur tinggi 180 cm tersebut lantaran bisa membawa Dortmund ke puncak klasemen ​Bundesliga 2018/19.

"Kami pantas meraih kemenangan itu (kontra Borussia Monchengladbach). Di laga tersebut, kami sebenarnya bisa mendominasi pertandingan dan menciptakan banyak peluang, namun bisa menang 2-1 sudah cukup membuat kami meraih tiga poin," ujar Favre

"Marco Reus telah memainkan paruh pertama musim 2018/19 dengan baik. Dia hampir turun di setiap pertandingan, saya tidak memainkannya saat menghadapi AS Monaco pada kompetisi Champions League. Sekarang kami senang bisa mendapatkan waktu rehat," tutupnya.

Kemenangan kontra Die Fohlen, juga membuat ​Borussia Dortmund berhasil menjadi juara paruh musim kompetisi Bundesliga karena bisa meninggalkan Monchengladbach dengan defisit sembilan poin.