Sabtu, 29 Desember 2018

Silva Ingin City Segera Bangkit


Silva Ingin City Segera Bangkit

LOTUS777 - Manchester City sempat berada di puncak klasemen Premier League 2018/19 dalam waktu yang cukup lama sampai posisi tersebut direbut oleh Liverpool setelah mereka mendapatkan satu hasil imbang dan dua kekalahan dari tiga pertandingan terakhir. Kini mereka tertinggal dari The Reds dengan jarak tujuh poin.

Reaksi terkait City berubah dalam waktu yang cukup cepat dari yang sebelumnya menganggap mereka sebagai salah satu tim terbaik di era Premier League, sampai sorotan mengenai kelemahan dari tim asuhan Pep Guardiola tersebut.

Gelandang City, Bernardo Silva, mengakui bahwa timnya harus segera kembali ke puncak klasemen agar dapat menjaga harapan mereka mempertahankan gelar yang mereka raih musim lalu.

“Jarak tujuh poin dengan Liverpool mulai terlihat sebagai selisih yang cukup jauh. Kami tidak dapat tampil maksimal dalam beberapa pertandingan terakhir, dan harus segera ada solusi dari permasalahan yang kami rasakan saat ini. Kami mendapatkan dua kekalahan beruntun dan hal ini tidak dapat terjadi lagi apabila ingin mempertahankan titel liga,” ujar Bernardo Silva

Mantan pemain AS Monaco ini menegaskan bahwa timnya harus segera meraih kemenangan dan meningkatkan performa mereka agar tidak tertinggal semakin jauh dengan pesaing utama mereka. Bernardo Silva merasa yakin bahwa City dapat segera bangkit, seperti yang sudah dialaminya sejak bergabung dengan klub tersebut pada 2017.