Senin, 24 Desember 2018

Lovren Ingin Tim Tetap Fokus


Lovren Ingin Tim Tetap Fokus

LOTUS777 - Kemenangan ​Liverpool kontra Wolverhampton Wanderers (2-0) di pekan-18 kompetisi ​Premier League  2018/19, membuat The Reds berhasil menyapu bersih semua kemenangan dari tujuh laga terakhir yang dilakoni skuat asuhan Jurgen Klopp.

Raihan tiga poin kontra Wolves, juga semakin menjauhkan pesaing terdekatnya ​Manchester City yang berada di posisi kedua klasemen sementara dengan defisit poin, disebabkan The Citizens harus kandas dari Crystal Palace dengan skor 2-3 pada Sabtu (22/12).

Meski mendapatkan kado natal yang indah, dengan menduduki puncak klasemen sementara ajang Premier League, bek tengah milik Liverpool yaitu Dejan Lovren tidak mau jemawa kendati dirinya memang mengakui apabila kemenangan melawan Wolves, sangatlah penting untuk memberikan tekanan bagi juara bertahan The Citizens.

"Saya akui sangat sulit untuk bisa meraih kemenangan melawan Wolves, namun kami menunjukkan kualitas dan pengalaman yang kami miliki," ujar Lovren

"Kami telah belajar dari musim-musim sebelumnnya bagaimana cara meraih kemenangan di pertandingan sulit seperti ini, dan kami bisa melakukannya dengan cukup baik. (Saya memilih untuk tidak merayakan posisi puncak yang diraih Liverpool), walaupun tiga poin ini sangat penting bagi kami," tutupnya.