Rabu, 19 Desember 2018

Luka Modric Ingin Real Madrid Bangkit


Luka Modric Ingin Real Madrid Bangkit

LOTUS777 - Kesulitan yang dialami oleh Real Madrid pada awal musim 2018/19 menyebabkan mereka sempat tertinggal dengan jarak yang cukup jauh dari Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga dan membuat Julen Lopetegui kehilangan posisinya sebagai pelatih utama.

Kedatangan Santiago Solari sebagai pengganti sejauh ini mampu memberikan efek positif terhadap performa tim ibu kota Spanyol tersebut walau mereka masih tertinggal dengan jarak enam poin dari Barca.

Walau mengakui sempat mengalami kesulitan untuk tampil konsisten, gelandang Los Blancos, Luka Modric, menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya memiliki kemampuan yang tinggi untuk bangkit dari segala permasalahan yang mereka dapatkan di lapangan.

“Keadaan yang kami rasakan saat ini adalah tantangan yang sangat penting. Apa yang dimiliki oleh Real Madrid, dan sudah ditunjukkan dalam banyak kesempatan, adalah kualitas permainan dan kekuatan mental yang tinggi, walaupun kami cukup sering mengalami tantangan dan masalah yang sulit. Tetapi kami selalu paham apa yang diperlukan untuk melewatinya,” ujar Luka Modric.

Pemain yang meraih penghargaan Ballon d’Or 2018 ini menargetkan gelar juara dalam ajang Club World Cup, dan apabila mereka berhasil melakukannya maka mereka akan tercatat sebagai tim pertama yang mampu meraih titel dalam kompetisi tersebut tiga kali secara beruntun.