Rabu, 19 Desember 2018

Mourinho Resmi Mundur Sebagai Manager MU


Mourinho Resmi Mundur Sebagai Manager MU

LOTUS777 - Rentetan hasil buruk dan inkonsistensi performa ​Manchester United musim ini akhirnya dibayar mahal dengan berakhirnya karier Jose Mourinho sebagai manajer klub. The Special One resmi mengundurkan diri sebagai manajer Man United.

"Manchester United mengumumkan bahwa Jose Mourinho telah pergi meninggalkan klub dengan efek sesegera mungkin. Klub ingin mengucapkan terima kasih untuk Jose atas kinerjanya sepanjang waktunya dengan Manchester United dan mendoakan kesuksesannya di masa depan,"

"Manajer sementara akan ditunjuk hingga akhir musim ini, sementara itu klub akan melakukan proses rekrutmen untuk manajer baru dan permanen."

Jabatan manajer interim itu disinyalir akan ditempati oleh asisten manajer Mourinho dan juga legenda klub, Michael Carrick, yang baru pensiun bermain musim lalu dan banting setir di dunia kepelatihan musim ini.

Mourinho, 55 tahun, melatih Man United sejak tahun 2016. The Special One datang menggantikan Louis van Gaal pasca meraih titel FA Cup. Di musim pertamanya, Mourinho mempersembahkan Community Shield, League Cup, dan Europa League.

Man United jadi klub kedelapan profesional yang dilatih Mourinho. Sebelumnya, lelaki kelahiran Setubal 26 Januari 1963 melatih Benfica, Uniao de Leiria, Porto, Chelsea (dua periode), Inter Milan, dan Real Madrid.