Jumat, 21 Desember 2018

Bournemouth Ingin Callum Wilson Bertahan


Bournemouth Ingin Callum Wilson Bertahan

LOTUS777 - Menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin pada Januari 2019, spekulasi mengenai kepindahan berbagai pemain sudah cukup sering mengisi pemberitaan berbagai media, tak terkecuali bagi Chelsea yang saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League 2018/19.

Dalam beberapa waktu terakhir tim asuhan Maurizio Sarri itu dikabarkan dapat mendatangkan pemain baru untuk memperkuat lini depan mereka, mengingat Alvaro Morata tidak dapat tampil konsisten, sementara Olivier Giroud tidak dapat memberikan kontribusi yang signifikan terkait produktivitas golnya.

Keadaan ini membuat The Blues dikabarkan ingin mendatangkan penyerang Bournemouth, Callum Wilson. Namun spekulasi tersebut langsung dibantah oleh manajer tim tersebut, Eddie Howe.

“Callum (Wilson) adalah pemain yang sangat penting dalam skuat Bournemouth dan ia memiliki komitmen tinggi dengan tim ini. Hal itu dapat dilihat secara jelas dari performa yang ditunjukkannya. Saya yakin ia tidak akan meninggalkan kami pada Januari 2019,” ujar Eddie Howe

Wilson memang merupakan bagian penting dari skuat Bournemouth dengan kontribusi sembilan gol dari 19 pertandingan di seluruh kompetisi yang dijalani oleh timnya musim ini, dan sudah memiliki pengalaman dengan skuat senior Tim Nasional Inggris ketika ia menjadi salah satu pencetak gol dalam kemenangan atas Amerika Serikat.