Kamis, 20 Desember 2018

Fabinho Bahagia Bersama Liverpool


Fabinho Bahagia Bersama Liverpool

LOTUS777 - Performa yang ditunjukkan oleh Fabinho dengan Liverpool dalam beberapa pekan terakhir membuatnya menjadi salah satu pemain yang sulit digantikan dalam skema permainan yang diterapkan oleh Jurgen Klopp.

Keputusan yang diambil oleh Jurgen Klopp untuk memberikannya kesempatan bermain sebagai gelandang bertahan memberikan dampak positif bagi timnya, dan hingga saat ini pemain asal Brasil tersebut dapat tampil konsisten, terutama saat The Reds meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Manchester United di Anfield.

Kini Fabinho mengakui bahwa ia sudah mulai mampu beradaptasi dengan suasana baru yang dirasakan dengan tim yang dibelanya sejak bergabung dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2018.

“Intensitas permainan di Inggris berbeda dengan apa yang sudah saya rasakan selama ini di Prancis dengan AS Monaco, tetapi saat ini saya sudah mulai terbiasa dengan skema permainan yang ingin kami terapkan. Saya sudah terbiasa bermain sebagai gelandang bertahan, jadi tidak ada permasalahan dalam aspek itu,” ujar Fabinho

Fabinho mengakui bahwa ia membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan dan tim baru yang ditempatinya, serta membutuhkan pemahaman untuk membentuk hubungan baik dengan rekan-rekan barunya, tetapi pemain dengan nomor punggung 3 itu sudah tidak mengalami kesulitan untuk melakukan hal tersebut ketika berada di lapangan.