Sabtu, 29 Desember 2018

Junior Firpo Tertarik Bermain di Madrid


 Junior Firpo Tertarik Bermain di Madrid

LOTUS777 - Nama Junior Firpo, mulai dikenal oleh banyak pihak kala dirinya bisa menembus skuat utama Real Betis pada paruh kedua musim 2017/18 lalu. Penampilan positif yang terus ditampilkan oleh pemain serba bisa ini, membuat Firpo menjadi sosok tak tergantikan dalam skuat Beticos pada musim 2018/19.

Mampu memperlihatkan performa yang mengesankan bersama skuat asuhan Quique Setien, juga membuat klub raksasa​ La Liga yakni​ Real M​adrid mempunyai ketertarikan untuk memboyongnnya di bursa transfer musim panas 2019 mendatang

Kabarnya, Los Blancos ingin mendatangkannya karena menilai Firpo cocok untuk menjadi melapis Marcelo, mengingat untuk saat ini skuat asuhan Santiago Solari hanya mempunyai Sergio Reguillon yang bisa mengisi peran pemain asal Brasil tersebut.

Keseriusan ​El Real dalam hal memboyong Firpo, juga semakin terlihat jelas kala mereka dirumorkan telah siap membayar klausul pembelian pemain berusia 22 tahun ini dari Real Betis sebesar 50 juta euro. Ketika rumor itu sudah mencuat di berbagai media, Firpo justru memberikan sinyal ketertarikannya untuk hijrah Santiago Bernabeu.

"Saya merasa sangat dekat dengan Real Madrid, karena Ayah saya merupakan seorang Madridista. Kami menonton pertandingan mereka di Televisi, ketika kami baru pertama kali tiba di Spanyol. Itulah yang menjadi alasan mengapa saya selalu merasa dekat (untuk bergabung) dengan ​Real Madrid," ujar Firpo 

Pemain yang bernomor punggung 20 tersebut, memang dinilai menjadi sosok yang cocok untuk menjadi pelapis Marcelo, lantaran mempunyai gaya bermain mirip yaitu sering inisiatif maju ke depan membantu lini penyerangan.