Selasa, 18 Desember 2018

Simeone Sudah 2.000 Kali Bilang Akan Balik ke Inter

Simeone Sudah 2.000 Kali Bilang Akan Balik ke Inter

LOTUS777 - Diego Simeone kembali menegaskan ketertarikan untuk melatih Inter Milan. Pelatih asal Argentina itu sudah 2.000 kali bilang akan kembali ke Nerazzurri.

Inter dikabarkan sedang mencari pengganti Lucciano Spalletti. Kegagalan melaju ke babak 16 besar Liga Champions disebut menjadi penyebab posisi Spalletti di tim asal kota mode dispekulasikan.

Simeone ada dalam daftar pelatih baru Inter. Beberapa kali, Simeone memang sudah mengungkapkan hasrat untuk menjadi peracik strategi La Beneamata.

"Saya pikir saya sudah sangat jelas mengenai hal ini. Saya sudah mengatakannya 2.000 kali, menengenai saya kembali ke Inter. Tak perlu dikatakan lagi, saya pasti akan mewujudkan itu," kata Simeone di As.

Simeone masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid hingga 2020. Di musim lalu, pelatih 48 tahun itu baru saja mengantarkan Atletico meraih gelar juara Liga Europa.

Selama menangani Atletico, sebanyak tujuh trofi sudah berhasil disumbangkan. Tak cuma itu, Atletico juga dua kali menembus final Liga Champions pada 2013/2014 dan 2015/2016. Dengan pencapaian-pencapaian itu, wajar kalau Inter tertarik.