Senin, 31 Desember 2018

Robertson Ingin ​​Liverpool Juara


Robertson Ingin ​​Liverpool Juara

LOTUS777 - ​​Liverpool musim 2018/19 ini, sepertinya sangat serius untuk bisa mengakhiri puasa gelarnya. Bagaimana tidak, The Reds di bawah asuhan Jurgen Klopp terus berhasil menjaga momentum kemenangannya, bahkan setelah membantai Arsenal membuat Liverpool  menjadi satu-satunya tim yang belum pernah merasakan kekalahan dalam kompetisi ​Premier League 2018/19.

Raihan tiga poin kontra The Gunners, juga membuat Mohamed Salah dan kawan-kawan berhasil mengakhiri tahun 2018 dengan berada di posisi puncak klasemen. Kendati The Reds terlihat nyaman duduk di posisi teratas kompetisi Premier League, ternyata tidak membuat Andrew Robertson semringah.

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini, menyatakan jika skuat asuhan Klopp tidak meraih apa-apa di tahun 2018 lantaran memang tak berhasil mendapatkan gelar juara. Maka dari itu, saat menatap tahun 2019, Robertson ingin Liverpool benar-benar akan bisa meraih gelar juara.

Ketika bermain di Anfield kami sangat luar biasa. Menurut saya, Ini merupakan tahun yang istimewa di Anfield, dan saya beranggapan apabila para supporter telah menikmatinya - begitupun kami," ujar Robertson

"Tapi sekarang kami harus terus bisa menjaga performa konsisten di tahun 2019, karena kami tidak bisa mendapatkan apa-apa di tahun ini. Memang pada bulan Mei 2018 lalu, kami nyaris mengakhiri puasa gelar (saat masuk ke babak final Champions League 2018). Kami harus menjalani 2019 dengan baik, dan mudah-mudahnya bisa membawa trofi," tutupnya.