Selasa, 25 Desember 2018

PSG Antisipasi Kebangkitan United


PSG Antisipasi Kebangkitan United

LOTUS777 - PSG dan United akan bertemu pada babak 16 besar Liga Champions. Kedua tim tentu saja ingin meraih kemenangan agar bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Setan Merah menjalani musim ini menjalani start yang buruk di bawah asuhan Jose Mourinho. Hal tersebut membuat pria asal Portugal tersebut dipecat

Pergantian manajer itu tentunya membawa dampak positif terhadap performa United. Oleh karena itu, Beye meminta PSG agar tidak meremehkan raksasa Inggris tersebut.

"Manchester United masih tetap klub besar Eropa. Hari ini masih belum Februari. Memang benar tim ini sudah berganti pelatih. Kita tidak boleh melupakan materi yang tersedia," kata Beye

"Jika besok, para pemain ini kembali ke level terbaik mereka, kami menghadapi tim dengan level yang sangat tinggi. Alexis Sanchez, (Marcus) Rashford atau (Romelu) Lukaku tidak dalam performa terbaiknya. Ditambah pertahanan, jika mereka tidak dapat menyelesaikan masalah mereka, ini adalah tim yang rapuh dan akan terus begitu, bahkan dengan berganti pelatih."