Senin, 31 Desember 2018

Gol Higuain Untuk Gattuso


Gol Higuain Untuk Gattuso

LOTUS777 - Setelah gagal meraih kemenangan dan juga tak bisa mencetak gol dalam empat laga terakhir di kompetisi ​Serie A  2018/19, ​AC Mila​n akhirnya berhasil kembali ke jalur kemenangan. Hasil itu didapatkan skuat asuhan Gennaro Gattuso, ketika mengalahkan SPAL dengan skor 2-1 pada Minggu (30/12) dini hari WIB.

Selain sudah tidak mendapatkan hasil negatif, kemenangan Rossoneri terhadap SPAL juga terbilang istimewa bagi penyerangnya Gonzalo Higuain. Sebab, pemain pinjaman dari Juventus tersebut akhirnya bisa mencatatkan namanya di papan skor, ketika tujuh pertandingan dalam kompetisi domestik gagal melakukannya - satu gol lagi tercipta oleh Samu Castillejo.

Akhir laga, mantan pemain Real Madrid tersebut juga menyatakan jika dirinya mempersembahkan golnya untuk sang pelatih, Gennaro Gattuso. Higuain melakukan hal itu, karena ia merasa bahwa Gattuso selalu memberikan dukungan terhadapnya selama memperkuat ​Rossoneri di musim ini.

"Gattuso selalu memberikan dukungannya kepada saya. Maka dari itu, gol ini saya persembahkan untuknya. Sungguh itu adalah gol yang penting dan tiga poin yang fundamental setelah kami sempat menyia-nyiakan sebelumnya."

Untuk saat ini, sepertinya para suporter ​Rossoneri hanya mengharapkan Higuain terus mampu memperlihatkan ketajamannya guna bisa mempertahankan posisi Milan di empat besar klasemen Serie A.