Sabtu, 22 Desember 2018

Inter Tertarik Datangkan Modric


Inter Tertarik Datangkan Modric

LOTUS777 - Kedatangan Beppe Marotta sebagai CEO baru Inter Milan diperkirakan akan memberikan dampak yang signifikan bagi tim Italia tersebut terkait kinerja mereka dalam beberapa bursa transfer yang akan mereka jalani dalam waktu dekat, terutama dalam upaya untuk mendatangkan pemain-pemain bintang.

Zhang Jindong selaku pemilik Inter Milan masih memiliki keinginan untuk mendatangkan gelandang Real Madrid, Luka Modric, pemain yang gagal mereka datangkan pada bursa transfer musim panas 2018.

Beppe Marotta salah satu tugas yang akan dikerjakannya dalam waktu dekat adalah upaya untuk memboyong Modric ke San Siro, meskipun sang pemain sudah pernah menyatakan keinginannya untuk bertahan dengan Los Blancos dalam jangka panjang.

Inter sebelumnya mengajukan tawaran gaji sebesar 10 juta euro per tahun, lebih tinggi dari apa yang diperolehnya di Madrid saat ini dengan nilai 6,5 juta euro per tahun. Selain itu, Modric juga dapat melanjutkan kariernya di Tiongkok dengan Jiangsu Suning yang dapat memberinya gaji yang serupa dengan total kontrak selama enam tahun dengan kedua klub tersebut.