Rabu, 26 Desember 2018

Pavard Ingin Bertahan di Stuttgart


Pavard Ingin Bertahan di Stuttgart

LOTUS777 - Semenjak tampil bagus dengan Timnas Prancis di Piala Dunia 2018 dan sukses menjuarainya, popularitas Benjamin Pavard tidak lagi sama seperti sebelumnya. Bek kanan Stuttgart kini populer di Eropa dan juga dunia.

Pavard mengakuinya langsung. Jika dahulu dia bisa jalan-jalan dengan tenang menggunakan metro (kereta bawah tanah), kini Pavard harus menutupi wajahnya agar tidak dikenali orang, yang kemungkinan langsung meminta foto atau tanda tangan darinya.

"Di Prancis, khususnya Paris, saya tak bisa lagi menggunakan metro. Saya haru menutupinya dengan tudung jaket. Tapi, itu kepopuleran yang saya terima dengan baik," tutur Pavard

Ketika saya kecil, saya ingin jadi pemain profesional. Sekarang saya telah melakukannya, saya ingin memenangi trofi-trofi. Saya telah memenangi trofi paling indah. Saya harap ada trofi lainnya," lanjutnya.

Kans meraih trofi itu akan lebih besar diraih Pavard apabila dia pindah ke klub yang lebih besar. Kabarnya, bek berusia 22 tahun sepakat gabung ​Bayern Munchen. Pavard langsung membantahnya dengan tegas.

"Saya tidak teken kontrak apapun dengan Bayern. Ketertarikan dari klub seperti itu membuat saya bahagia, tapi saya fokus dengan Stuttgart. Saya tidak memikirkan musim panas berikutnya," pungkas Pavard.