Senin, 01 Mei 2017

Roma Kalah karena Main Buruk



LOTUS777 - Pelatih AS Roma Luciano Spalletti mengakui timnya layak kalah di tangan Lazio. Pasalnya, Roma memang memperlihatkan penampilan yang jelek.

Bertanding di Olimpico, Minggu (30/4/2017), Roma dibekap rival sekotanya, Lazio, dengan skor 1-3. Tim tuan rumah bahkan mesti mengakhiri laga dengan 10 pemain setelah Antonio Rudiger dikartu merah pada masa injury time usai melakukan tekel keras terhadap Filip Djordjevic.

Balde Diao Keita membungkam publik Roma dengan membawa Lazio memimpin cepat di menit 12. Gialorossi baru bisa menyamakan skor lewat penalti dari Daniele de Rossi di penghujung babak pertama.

Setelah turun minum, Biancoceleste tidak butuh waktu lama untuk kembali di depan. Dusan Basta mencetak gol kedua di menit 50, sebelum Keita menghabisi Roma dengan gol keduanya di menit 85.

"Insiden-insiden buruk mengantar pada Roma yang buruk," sungut Spalletti, yang dilansir Football Italia. "Kami memulai dengan baik dan kami mulai memainkan permainan seperti yang kami pikirkan dan menciptakan sejumlah peluang."

"Kemudian kami kebobolan dengan percobaan pertama mereka," sambung Spalletti.

"Sewajarnya, hal itu menjadi sebuah pukulan mental bagi Roma. Anda mulai berpikir bahwa ini bukan permainan yang Anda harapkan, Anda membuat banyak kesalahan, dan kemudian pertandingan menjadi sangat terbuka."

"Kami bukan lagi menjadi tim yang kami kenal," keluh dia.

Kekalahan ini membuat Roma gagal mendekati Juventus, yang di laga sebelumnya imbang 2-2 melawan Atalanta. Il Lupi mengoleksi 75 poin, terpaut sembilan poin dari Bianconeri, di atasnya.