Minggu, 14 Mei 2017

Coba Lagi Musim Depan, Spurs!

Totenham Hotspur akhirnya kalah bersaing dengan Chelsea dalam memperebutkan trofi Liga Inggris. Setelah apa yang dilakukan musim ini, The Lily Whites masih bisa mencobanya lagi musim depan.


Agen Bola Tangkas - Sabtu (13/5/2017) dinihari tadi, Chelsea memastikan juara usai mengalahkan West Bromwich Albion 1-0. Kemenangan membuat poin The Blues (87) tidak akan terkejar Spurs (77) di dua pertandingan sisa.

Namun begitu, apa yang dilakukan Spurs musim ini sejatinya sudah luar biasa. Mereka bisa membuat Eden Hazard dkk. tidak tenang sepanjang tahun.

Spurs menelan kekalahan kedua dari Manchester United pada Desember. Namun, Spurs bangkit dan tak terkalahkan di sembilan laga berikutnya, termasuk gantian mengalahkan Chelsea, sebelum menelan kekalahan ketiga dari Liverpool, Februari lalu

Spurs lagi-lagi bisa move on dari kekalahan dan menang di sembilan laga setelahnya. Sampai akhirnya, kans juara mereka menipis usai terpeleset di kandang West Ham United pekan lalu.

Kekalahan 0-1 di London Stadium membuat kans juara Spurs menipis sampai akhirnya The Blues memastikan kemenangannya dinihari tadi.

Tambahan tiga poin membuat Chelsea mengoleks 87 poin dari 36 laga, tidak akan terkejar Spurs yang baru mengoleksi 77 poin di 35 laga.

Pertama, penampilan Spurs terus meningkat dari laga ke laga di semua sektor. Situs Squawka sampai memberi ponten 8,994, cuma kalah dari Chelsea (9,978).

Spurs pun mengakhiri tanpa gelar musim ini. Namun ada bekal positif yang membuat mereka bisa mencobanya lagi musim depan.