Rabu, 31 Mei 2017

SERGIO AGUERO BERTAHAN DI MANCHESTER CITY


Lotus-777.Blogspot.com - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero sempat dispekulasikan akan hijrah setelah dirinya mulai tak lagi menjadi pilihan pertama Pep Guardiola sejak kedatangan Gabriel Jesus. Namun, bos The Citizen, Khaldoon Al Mubarak meredam isu-isu tersebut seraya menyatakan bahwa penyerang Argentina tersebut akan bertahan di Etihad Stadium.


Mubarak menyebut bahwa Aguero merupakan bagian penting dari klubnya saat ini. Dirinya dianggap memiliki peranan vital dalam ambisi klub untuk meraih kemenangan di tiap kompetisi yang dijalani. Oleh sebab itu, City belum berniat untuk melepasnya di bursa musim panas 2017 ini.

"Sergio Aguero adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Kami adalah tim yang selalu ingin meraih kemenangan di setiap kompetisi yang kami jalani. Memiliki Sergio Aguero sebagai bagian dari skuat ini adalah sebuah keharusan. Hal ini tak pernah menjadi keraguan bagi kami."

Aguero didatangkan dari Atletico Madrid pada tahun 2011 lalu dengan biaya 36 juta euro. Sejak kedatangannya, ia mencatatkan 253 laga bersama The Citizens dengan torehan 169 gol dan 51 assist serta turut membawa City sukses meraih dua trofi Premier League pada 2011/12 dan 2013/14.