Kamis, 25 Mei 2017

De Sciglio Meminta Milan Agar Menjual Dirinya



LOTUS777 - Mattia De Sciglio dan agennya bertemu dengan direktur Milan hari ini dan dilaporkan bahwa mereka akan membicarakan tentang penjualan dirinya, dengan Juventus yang menjadi tujuan paling mungkin.

Bek berusia 24 tahun tumbuh di akademi remaja Rossonerri, namun hubungannya dengan para penggemar semakin tegang, dimana mobilnya bahkan diserang kelompok ultras di tempat parkir yang terletak di San Siro.

Mengenai masa kerja, kontrak De Sciglio saat ini akan berakhir pada bulan Juni 2018.

Sosok yang juga membela skuad tim nasional Italia terlihat tiba di Casa Milan siang ini dengan perwakilan di belakangnya dan pertemuan tersebut berlangsung sekitar satu jam.

Menurut media asal Italia, De Sciglio meminta Milan untuk membiarkannya pergi musim panas ini, karena dia tidak akan menandatangani kontrak baru.

Massimiliano Allegri merupakan sosok yang membuat De Sciglio bersinar di Milan, dan kini pelatih menginginkan sebuah reuni di Juventus.

kemampuannya memang menjadi idaman Allegri, pasalnya dia bisa bermain di kanan dan kiri pertahanan atau bahkan lini tengah.

De Sciglio hanya memiliki 27 pertandingan kompetitif untuk Milan musim ini, karena ia telah berjuang dengan cedera otot.

Milan sendiri sudah memiliki penggantinya, yang dipercaya kalau bek Wolfsburg, Ricardo Rodriguez adalah orangnya.