Senin, 29 Mei 2017

MOISE KEAN PEMAIN MASA DEPAN JUVENTUS



Lotus-777.Blogspot.com - Juventus berhasil menutup Serie A 2016/17 dengan meraih kemenangan di kandang Bologna, Minggu (28/5) dini hari WIB. Mereka berhasil menang 2-1 atas tuan rumah, berkat gol dari Moise Kean di menit-menit akhir laga.


Kean merupakan pemain muda Juventus yang lahir pada tahun 2000. Ia adalah pemain pertama di Serie A yang lahir di era 2000. Ia merupakan didikan tim junior Juventus dan telah mencetak 11 gol dalam 13 laga Primavera B.

Kean pun mendedikasikan gol perdananya bersama tim senior Juventus tersebut kepada keluarganya, khususnya sang ibu Kean pun sangat gembira dengan gol perdana yang ia cetak. Baginya, ini adalah awal dari gol-gol lain yang akan hadir dari dirinya.

"Itu sangat luar biasa, namun masih banyak yang harus dilakukan karena dalam pandangan saya, ini hanyalah permulaan. Saya telah belajar banyak dari sesi latihan dengan tim utama dan saya sangat beruntung dapat berada dekat dengan mereka. Mereka selalu membantu saya untuk memberikan yang terbaik setiap saat." Tutur Kean