Sabtu, 27 Mei 2017

STEVEN GERRARD KAGUMI JURGEN KLOPP


Lotus-777.Blogspot.com Mantan pemain dan juga kapten Liverpool, Steven Gerrard mengungkapkan perasaan senangnya dapat kembali bermain bersama The Reds walaupun hanya dalam pertandingan persahabatan kontra Sydney FC


Gerrard merasa aura Klopp sangatlah positif untuk skuat Liverpool. Gairahnya untuk mempersiapkan pertandingan dan berkomunikasi dengan para pemain sangat baik. Bahkan, Gerrard merasa seperti bermain di final Piala Dunia, padahal yang dihadapinya hanyalah laga eksebisi.

Sempat menyatakan bahwa klubnya akan langsung bergerak cepat di bursa transfer musim panas, namun kini manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan bahwa timnya memerlukan lebih banyak waktu untuk mendatangkan pemain baru.

"Saya berpikir apabila Jurgen Klopp datang ke klub lebih awal, saya membayangkan apa yang mungkin terjadi. Tak diragukan lagi, apabila ia datang tiga atau empat tahun lebih cepat, saya yakin saya akan mendapat lebih banyak trofi lagi untuk klub. Auranya dan caranya berbicara dengan Anda, itulah yang saya rasakan."tutur Gerrard

"Saya bermain dalam sebuah laga persahabatan dan saya merasa seperti final Piala Dunia. Itulah yang ia berikan kepada para pemain. Kami sangat bersyukur memilikinya dan semoga kami dapat lebih kuat lagi setelah bursa transfer. Semua orang sangat antusias."Sambung Gerrard