Selasa, 16 Mei 2017

Martin Demichelis Resmi Gantung Sepatu

Palang pintu veteran Argentina yang pernah malang melintang di liga-liga top Eropa,Martin Demichelis mengumumkan gantung sepatu alias pensiun pada Senin (15/5).




Lotus777 - Bek yang pernah memperkuat Bayern Munchen dan Manchester City itu bergabung dengan klub lamanya,Malaga pada Januari lalu usai dilepas Espanyol.

Dalam konferensi pers, Demichelis memutuskan untuk pensiun karena merasa kakinya sudah tak kuat lagi untuk bermain di level tertinggi.

"Sayangnya, hari ini datang kepada semua orang. Saya telah memikirkan tentang ini dalam beberapa kesempatan, Saya selalu khawatir dengan akhir karier saya," ujar Demichelis seperti dikutip laman resmi Malaga.

"Saya berterima kasih kepada Malaga karena memperpanjang masa bermain sayta dan memberikan saya semangat yang dibutuhkan pemain untuk tetap profesional. Saya selalu berpikir sebuah mimpi bisa mengakhiri karier saya di Malaga dan hari ini saya melakukannya," lanjutnya.

"Ini adalah hukum alami, saya tak lagi punya kekuatan di kaki saya, level konsentrasi yang dibutuhkan. Hari ini telah tiba, akhir karier saya dan saya hanya harus berkata terima kasih sepakbola," tambah pria 36 tahun tersebut.

Demichelis yang mengawali kariernya bersama River Plate datang ke Eropa ketika bergabung dengan Bayern pada 2003 silam. Sepuluh tahun berselang, Demichelis bergabung dengan Manchester City dan turut berperan menyumbang gelar Premier League bagi The Citizens.