Selasa, 30 Mei 2017

BENJAMIN MENDY GABUNG DI MANCHESTER CITY

Lotus-777.Blogspot.com - Manchester City baru saja mengumumkan rekrutan pertamanya di bursa transfer musim panas 2017 ini dengan mendatangkan Bernardo Silva, Jumat (26/5) lalu. Mereka disebut mengeluarkan 43 juta pound untuk sang pemain. Saat ini, mereka pun tengah mengincar rekan Silva di AS Monaco, Benjamin Mendy.


Saat ini, AC Milan sedang santer dikaitkan dengan nama penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. Namun, beberapa kabar juga menyatakan bahwa manajemen Milan juga sedang menimbang-nimbang nama penyerang Torino, Andrea Belotti yang memiliki klausul rilis 100 juta euro yang hanya valid untuk klub-klub luar Italia.

Dihadapkan dalam situasi tersebut, Montella berkelakar untuk meminta dana lebih kepada sponsor agar klubnya tidak pusing memilih salah satu di antara mereka, melainkan mampu membeli keduanya sekaligus.

Benjamin Mendy diincar City dan juga beberapa klub lain karena penampilan gemilangnya di sepanjang musim 2016/17 bersama AS Monaco. Pemain 22 tahun asal Prancis ini membantu Monaco meraih gelar Ligue 1 pertamanya sejak 1999/00