Minggu, 21 Mei 2017

Mourinho Pastikan Ibrahimovic di Final Liga Europa

Zlatan Ibrahimovic,Marcos Rojo, Luke Shaw, dan Ashley Young akan ikut dalam rombongan Manchester United di final Liga Europa, menurut manajer Jose Mourinho.





Lotus777 - United akan menghadapi Ajax Amsterdam pekan depan dalam laga yang akan menentukan musim mereka, dan juga menjadi kesempatan klub untuk meraih trofi serta memastikan diri bermain di Liga Champions musim depan.

Musim ini United menjalani jadwal laga yang padat, dan sering diprotes oleh Mourinho. Hal ini membuat banyak pemain tumbang karena cedera, termasuk di antaranya top skorer mereka - Ibrahimovic.

Namun sang manajer bertekad akan membawa semua pemain ke Stockholm demi mengangkat spirit tim.

"Semua orang akan berangkat. Kami punya beberapa pemain yang bakal menggunakan kruk, namun semua berangkat. Ini tim yang fantastis, spirit kami fantastis sejak awal musim, dengan banyak laga dan momen yang sulit," tutur Mourinho menurut Goal International.

"Kami menghabiskan banyak waktu dengan perjalanan, tingal di hotel ketimbang di rumah sendiri. Jadi kami hampir menghabiskan setengah tahun bersama dan spirit tim amat luar biasa."

"Shaw, Zlatan, Rojo, dan Young akan mengenakan kruk, namun kami semua akan berangkat."