Kamis, 18 Mei 2017

Montolivo: AC Milan Akan Juara Lagi!

Riccardo Montolivo mengaku cukup optimis jika melihat masa depan AC Milan bersama dengan pemilik baru asal Tiongkok. Sang gelandang yakin bahwa Milan akan punya peluang bagus untuk menjadi juara pada musim depan.




Lotus777 - Milan memang baru saja berpindah kepemilikan. Rezim Silvio Berlusconi baru saja melepas sahamnya dan kini berganti pada konsorsium asal Tiongkok. Kabarnya, konsorsium ini siap memberi dana besar bagi Milan di bursa transfer musim depan.

"Saya harap bisa kembali melihat menjadi juara lagi dan saya rasa kami punya peluang yang bagus untuk mewujudkannya. Kami perlu meneruskan apa yang terjadi di Doha [juara Supercoppa Italiana]," kata Montolivo kepada Mediaset Premium.

Montolivo sendiri tidak banyak terlibat dalam perjalanan Milan di musim ini. Pemain berusia 32 tahun mengalami cedera sejak Oktober tahun 2016 yang lalu. Namun, saat ini eks pemain Fiorentina sudah dalam kondisi yang lebih baik.

Rabu (17/5) waktu setempat, Montolivo sudah berada di Milanelo untuk menjalani sesi latihan. Ia berlatih secara personal dengan tim medis Milan dan masih belum bergabung dengan tim utama.

"Saya kembali merasa bernafas dalam pertandingan dan mencium aroma rumput stadion. Itu adalah sensasi yang saya lewatkan saat harus absen untuk sementara waktu. Permainan ini adalah hal yang membuat Anda menyadari betapa Anda merindukan saat absen dalam waktu yang lama," tutup Montolivo.