Senin, 22 Mei 2017

Prediksi Jeju United Vs Urawa Reds – 24 Mei 2017

Prediksi pertandingan lanjutan AFC Champions League antara Jeju United Vs Urawa Reds yang akan berlangsung di Jeju Complex Stadium ( Jeju ) pada tanggal 24 Mei 2017 pukul 13:00 WIB.





Lotus777 - Dalam laga lanjutan AFC Champions League kali ini Jeju United akan menjamu Urawa Reds di markas besarnya , dimana pada pertandingan terakhir Jeju United harus menelan kekalahan tipis 2-1 atas Pohang Steelers , kekalahan tersebut memang sempat membuat para pemain Jeju United putus asa , namun berkat arahan dari sang pelatih membuat para pasukan Jeju United kembali bersemangat untuk yakin memenangkan laga selanjutnya nanti , bermain di kandang sendiri akan menjadi modal utama bagi mereka untuk memetik kemenangan dan memperbaiki kekalahan mereka yang sebelumnya , saat ini para pemain Jeju United tengah mempersiapakan diri mereka dengan latihan dan pelatih Jeju United juga sudah mempersiapakan strategi yang tepat untuk laga nantinya. Hasil dari lima pertandingan terakhir Jeju United tercatat tiga kali memperoleh kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.

Sedangkan di kubu lawan sendiri yaitu Urawa Reds, dimana pada pertandingan terakhirnya berhasil memperoleh kemenangan telak 1-6 saat bertandang di markas besar Albirex Niigata , kemenangan tersebut tentunya akan menjadi modal utama bagi mereka untuk melakoni laga selanjutnya nantinya , dalam babak 16 besar ini Urawa Reds berpeluang besar untuk memenangkan laga akan tetapi melawan Jeju United merupakan pertemuan pertama mereka dan ini akan menjadi laga yang cukup ketat dan menarik , Urawa akan menunjukan kemampuan mereka untuk mempermalukan sang tuan rumah di hadapan para pendukungya , laga kali ini Urawa akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik mereka. Hasil dari lima pertandingan terakhirnya tercatat dua kali memperoleh kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan.

Head to Head Jeju United Vs Urawa Reds :

Lima Pertandingan Terakhir Jeju United :

14/05/17  Pohang Steelers  2 – 1  Jeju United
09/05/17  Jeju United  2 – 0  Gamba Osaka
06/05/17  Jeju United  4 – 1  Sangju Sangmu
03/05/17  Jeonbuk Motors  0 – 4  Jeju United
30/04/17  Jeju United  1 – 2  Suwon Samsung Bluewings

Lima Pertandingan Terakhir Urawa Reds :

14/05/17  Albirex Niigata  1 – 6  Urawa Reds
10/05/17  Seoul  1 – 0  Urawa Reds
04/05/17  Urawa Reds  0 – 1  Kashima Antlers
30/04/17  Omiya Ardija  1 – 0  Urawa Reds
26/04/17  Urawa Reds  6 – 1  Western Sydney Wanderers

Prediksi Susunan Pemain Jeju United Vs Urawa Reds :

Jeju United : Jun Kim , Hyung Cho , Suk Oh , Po Park , Jin Kwon , Woon Chung , Cruz , Hyung Kwon , Soo Hwang , Min Lee , Toscano

Urawa Red Diamonds : Nishikawa, Makino, Moriwaki, Endo, Abe, Kashiwagi, Aoki, Ugajin, Komai, Koroki, Silva.

Prediksi Skor :

Jeju United VS Urawa Reds : 1 - 0

Bursa Taruhan Bola :

Handicap : 

Jeju United fur ( -¼ )

Over/Under : 2 

Tips : Urawa Red/ Under