Sabtu, 01 April 2017

Khedira Bertahan di Juve Hingga Kontraknya Habis

Khedira Bertahan di Juve Hingga Kontraknya Habis



Lotus777 - Gelandang Sami Khedira dikabarkan telah memberikan sebuah garansi bahwa ia tidak akan pindah dari Juventus pada musim depan. Khedira akan tetap bertahan hingga masa kontraknya selesai.

Khedira selama ini memang kerap dikabarkan akan segera meninggalkan Juve. Meski begitu, pemain asal Jerman diyakini masih sangat betah berada di Turin lantaran kesempatan bermain yang sangat tinggi.

Oleh pelatih Massimiliano Allegri, Khedira pada musim ini sudah dimainkan pada 25 pertandingan di Serie A. Lima laga lebih banyak dibandingkan yang ia dapatkan sepanjang musim lalu.

Dikutip dari Mediaset Premium, jaminan bermain secara reguler ini yang kemudian membuat Khedira merasa betah bermain di klub asal Kota Turin. Khedira pun akan terus berada di Juve hingga kontraknya habis.

Mantan pemain Real Madrid tersebut memiliki kontrak hingga Juni tahun 2019 mendatang.

Khedira sebelumnya santer dikabarkan akan menjadi salah satu marquee player untuk kompetisi Major League Soccer [MLS] di Amerika Serikat. Pemain berusia 29 tahun akan mendapatkan gaji dalam jumlah yang lebih besar jika bersedia pindah.

Jika nantinya memutuskan untuk pindah ke MLS, maka Khedira akan menyusul jejak rekannya semasa pemain asal Jerman, Bastian Schweinsteiger. Sang pemain baru saja hijrah dari Manchester United menuju Chicago Fire