Kamis, 27 April 2017

Juventus Mulai Menunjukan Ketertarikan Dengan Andrea Conti

Juventus Mulai Menunjukan Ketertarikan Dengan Andrea Conti


Lotus777 - Seperti dilaporkan Calciomercato, Juventus dikabarkan kembali meminati bintang nan muda yang bawa Atalanta gemilang musim ini. kali ini dalam diri Andrea Conti. Bek kanan yang masih berusia 23 tahun tersebut memang mencuri perhatian Eropa, lewat performa gemilangnya di sepanjang musim ini.

Tampil sebanyak 31 pertandingan di semua kompetisi musim ini, Conti tampil begitu produktif lewat koleksi enam gol dan enam assist-nya. Juve memproyeksikannya sebagai pengganti Stephan Lichtsteiner, di pos bek kanan. Si Nyonya Tua bahkan diyakini sudah melakukan kontak verbal dengan agen Conti dan manajemen Atalanta. Mereka siap menebus sang pemain dengan harga tinggi.


Formula yang sama dengan Mattia Caldara, tampak bakal digunakan manajemen Juve untuk memboyong Conti, Yakni dengan mengakuisisi statusnya, tapi tetap bertahan di Atalanta hingga Juni 2018. Walau begitu Juve harus bersaing ketat dengan Inter, Napoli, dan Chelsea yang juga meminatinya. Untungnya I Bianconeri punya keuntungan, karena Conti diketahui merupakan seorang Juventini.