Jumat, 21 April 2017

Tak Ada Ibrahimovic di Tim Terbaik Premier League 2016/17

Tak Ada Ibrahimovic di Tim Terbaik Premier League 2016/17



Lotus777 - Meski tampil bagus dan menjadi kunci permainan Manchester United, nama Zlatan Ibrahimovic rupanya tidak masuk dalam PFA Premier League Team of the Year. Daftar ini didominasi oleh pemain asal Chelsea dan Tottenham.

Chelsea dan Tottenham yang saat ini sedang bersaing untuk gelar juara masing-masing menyumbangkan empat pemain dalam daftar tim terbaik. Empat pemain Chelsea yakni, Gary Cahill, David Luiz, N'Golo Kante dan Eden Hazard.

Sementara itu, empat wakil Tottenham yang masuk dalam daftar tim terbaik yakni Danny Rose, Kyle Walker, Dele Alli dan sang kapten Harry Kane.

Dengan delapan pemain dari dua klub, maka hanya tinggal tiga tempat tersisa. Tiga tempat ini dibagi rata oleh tiga pemain dari tim yang berbeda. Mereka yakni David De Gea [Manchester United], Sadio Mane [Liverpool] dan Romelu Lukaku [Everton].

Dari daftar tersebut ada sejumlah pemain bintang yang luput dari daftar. Selain Ibrahimovic, nama bintang yang luput dari daftar yakni Alexis Sanchez dari Arsenal. Kedua pemain tersebut sebelumnya masuk dalam nominasi PFA Player of the Year 2017.