Sabtu, 29 April 2017

Andres Iniesta Terpaksa Harus Rehat Karena Cidera

Andres Iniesta Terpaksa Harus Rehat Karena Cidera


Lotus777 - Kapten Barcelona Andres Iniesta mengalami cedera sehingga harus absen dalam sesi latihan jelang laga derby kontra Espanyol yang akan berlangsung Minggu (30/4) dini hari WIB. Tim asuhan Luis Enrique akan mengadapi klub sekotanya tersebut di Estadi Cornella-El Prat, tapi kemungkinan mereka tidak akan diperkuat Iniesta. Goal Internasioal mengabarkan gelandang berusia 32 tahun itu absen dalam sesi latihan Jumat (28/4) karena masalah cedera pada otot adduktor.

Gelandang muda Carles Alena ikut berlatih bersama tim utama Barcelona untuk menggantikan Iniesta. Barcelona sukses memuncaki klasemen sementara La Liga karena unggul head-to-head atas Real Madrid setelah menang dramatis 3-2 dalam laga El Clasico di Santiago Bernabeu akhir pekan lalu.


Sang juara bertahan berhasil tetap berada di puncak klasemen setelah menang besar 7-1 atas Osasuna di laga tengah pekan. Di laga tersebut Iniesta hanya duduk di bangku cadangan, sementara Alena mendapat kesempatan bermain setelah dipercaya masuk menggantikan Lionel Messi di babak kedua.