Sabtu, 15 April 2017

Musim Terakhir Andrea Barzagli di Juve?

Musim Terakhir Andrea Barzagli di Juve?



Lotus777 - Pemain belakang Juventus, Andrea Barzagli dikabarkan sedang mempertimbangkan opsi untuk mencari klub baru pada musim depan. Beberapa kabar menyebut ia akan pindah ke Amerika Serikat untuk bermain di New York Cosmos.

Seperti dikutip dari Goal Internasional, rumor akan bergabungnya Barzagli ke New York Cosmos, tidak lepas dari keberadaan Amauri. Eks pemain timnas Italia tersebut saat ini menjadi bagian dari skuat klub Major League Soccer itu.

Amauri saat ini sedang menggoda Barzagli untuk mengikuti jejaknya ke Amerika.

Barzagli sendiri saat ini memang mulai terpinggirkan dari skuat Juve. Dengan skema empat bek yang sedang dikembangkan oleh Massimiliano Allegri, nama Barzagli mulai menjadi pilihan ketiga.

Allegri lebih senang menduetkan Giorgio Chiellini dengan Leonardo Bonucci sebagai bek tengah. Selain itu, Barzagli saat ini juga sudah berusia 35 tahun.

Barzagli sendiri bergabung dengan Juve sejak Wolfsburg pada tahun 2011 yang lalu. Eks pemain Palermo ini sudah membela Juve selama tujuh musim dan memberikan banyak gelar juara. Jadi, akankah musim 2016/17 ini musim terakhir Barzagli di Juve?