Senin, 17 April 2017

Luke Shaw Sesalkan Situasinya di MU

Luke Shaw Sesalkan Situasinya di MU



Lotus777 -  Luke Shaw mengaku bahagia setelah akhirnya mendapatkan kesempatan main di Manchester United - meski ia berharap hal itu bisa terjadi lebih cepat.

Shaw menjalani musim yang sulit di United, di mana ia hanya membuat delapan penampilan di Premier League.

Manajer Jose Mourinho sudah beberapa kali mengkritik mantan pemain Southampton di muka publik, dan mengatakan dirinya tak punya determinasi dan motivasi seperti pemain lain.

Namun demikian, belakangan ini Shaw mulai sering bermain. Ia membantu timnya mendapat penalti di laga melawan Everton dan turun ketika klub mengalahkan Sunderland.

"Saya membutuhkan kesempatan bermain karena sudah lam sejak saya memainkan pertandingan dan saya merasa amat baik," tutur Shaw di MUTV.

"Saya hanya berharap ini tak terjadi begitu dekat hingga akhir musim, karena saya berharap itu terjadi di awal musim - dan saya bahagia bisa kembali bermain lagi."

"Saya tidak memainkan terlalu banyak laga,  namun dengan laga tersisa, saya berharap saya mendapat lebih banyak kesempatan bermain dan membantu tim menang."