Jumat, 28 April 2017

PREDIKSI skore SUNDERLAND VS BOURNEMOUTH 29 APRIL 2017

LOTUS777 - Prediksi Sunderland vs Bournemouth 29 April 2017 -Lanjutan pertandingan Liga Inggris, antara Sunderland VS Bournemouth yang akan berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 29 April 2017 pukul 21:00 WIB. yang akan berlangsung di Stadium of Light, Sunderland.



Kali ini di pekan yang sama, kami akan kembali lagi memberikan anda ulasan menarik dan seru mengenai pertandingan liga Inggris antara Prediksi Sunderland Vs Bournemouth. Di akhir pekan nanti, laga laga seru dan menarik dalam perebutan kemenangan di ajang Liga Inggris ddipastikan akan tergelar. Dan pada kesempatan yang sama, akan terjadi pertandingan antara dua kubu yang selama ini pernah bertemu dan bertanding, yakni kubu Sunderland dan Bournemouth. Tentunya saat ini, yang akan menjadi sajian utama dalam kesempatan prediksi kami ini adalah lanjutan laga Kualifikasi Liga Inggris antara dua kubu yang sejatinya sering bertemu.

Dengan hasil yang sangat buruk dan bisa dikatakan dalam keadaan kritis ini, jelas meski akan bermain di kandang sendiri, Bournemouth akan menjadi lawan yang sulit bagi kubu Sunderland. Belum lagi kondisi dan keadaan Bournemouth sendiri terbilang baik. Tercatat Bournemouth berhasil mengakhiri laga dan pertandinganya di laga lalu dengan catatan satu kemenangan, dua kali kalah dan dua kali hasil imbang. Meski demikian, peluang Bournemouth dan Sunderland sendiri, terbilang cukup sepada untuk mendapatkan kemenangan. Jadi, meski bermain di kandang, Bournemouth belum tentu akan mampu bermain dengan baik dan maksimal.

Laga dan pertemuan antara dua tim beda kasta dan beda peta kekuatan antara Bournemouth kontra Sunderland ini dipastikan akan berlangsung cukup menegangkan. Usai disibukan dengan pertandingan bergengsi liga Inggris Capital One, kubu Sunderland yang dalam pagelaran tersebut gagal mendapatkan kemenengan di laga tandang tampaknya akan mencoba mengulang tren kemenanganya tersebut dalam pertemuan bersama Bournemouth ajevo di laga akhir musim kali ini.

Melihat hasil dari pertandingan antara dua kubu yang akan saling bertanding ini, diatas kertas Bournemouth lebih sedikit memimpin jumlah hasil lima laga yang telah dilalui. Dimana meski sama sama berhasil mendapatkan tiga kali hasil positif, Bournemouth menelan dua kali kekalahan. Dan sebaliknya Sunderland kalah tiga kali dan imbang dua kali. Dengan catatan yang cukup buruk dan parah tersebut, sebagai tim veteran, jelas meski tak bermain di kandang sendiri kesebelasan Bournemouth dituntut untuk mampu mendapatkan kemenangan oleh sang pelatih tentunya.


Head to Head Prediksi Sunderland vs Bournemouth :

• 05 November 2016 Bournemouth 1 – 2 Sunderland (Liga Primer)
• 23 Januari 2016 Sunderland 2 – 1 Bournemouth (Liga Primer)
• 19 September 2015 Bournemouth 2 – 0 Sunderland (Liga Primer)

Lima Pertandingan Terakhir Tim Sunderland :

• 15 April 2017 Sunderland 2 – 2 West Ham United (Liga Primer)
• 09 April 2017 Sunderland 0 – 1 Manchester United (Liga Primer)
• 05 April 2017 Leicester City 2 – 0 Sunderland (Liga Primer)
• 01 April 2017 Watford 1 – 0 Sunderland (Liga Primer)
• 18 Maret 2017 Sunderland 0 – 0 Burnley (Liga Primer)

Lima Pertandingan Terakhir Tim Bournemouth :

• 22 April 2017 Bournemouth 4 – 0 Middlesbrough (Liga Primer)
• 15 April 2017 Tottenhamn Hotspur 4 – 0 Bournemouth (Liga Primer)
• 08 April 2017 Bournemouth 1 – 3 Chelsea (Liga Primer)
• 06 April 2017 Liverpool 2 – 2 Bournemouth (Liga Primer)
• 01 April 2017 Southampton 0 – 0 Bournemouth (Liga Primer)

LINE UP KE 2 TIM Sunderland vs Bournemouth :

Sunderland : Mannone, Djilobodji, O’Shea, Denayer, Van Aanholt, Rodwell, Larsson, Love, Januzaj, Defoe, Borini.

Bournemouth : Caballero, Sagna, Kolarov, Stones, Fernandinho, Toure, Sterling, Silva, De Bruyne, Sane, G Jesus.

HANDICAP
0 : 0
OVER/UNDER
2 1/2
PREDIKSI WIN
Sunderland vs Bournemouth
50% : 50%
PREDIKSI SKOR
Sunderland vs Bournemouth
1 – 1