Minggu, 29 April 2018

Serba 50 pada Kemenangan Chelsea atas Swansea

Serba 50 pada Kemenangan Chelsea atas Swansea


Lotus-777.Blogspot.Com Kemenangan Chelsea atas Swansea City juga dibarengi dengan pencapaian Antonio Conte dan Cesc Fabregas. Ada catatan serba 50 dari keduanya.

Saat menjalani pertandingan di Liberty Stadium, Sabtu (28/4/2018), Chelsea memetik kemenangan dengan skor akhir 1-0. Fabregas menjadi pencetak gol kemenangan itu di awal babak pertama.

Opta mencatat bahwa Fabregas sudah membukukan 50 gol selama berkarier di Liga Inggris. Dia merupakan pemain Spanyol ketiga yang menembus 50 gol.

Sebelum Fabregas, Diego Costa dan Fernando Torres sudah mencatatkan itu. Costa mencetak 52 gol di Premier League setelah menjalani 89 pertandingan bersama Chelsea selama tiga musim.

Sementara itu, Torres mencatatkan 85 gol bersama Liverpool dan Chelsea. Rinciannya, 65 gol dipersembahkan untuk The Reds, sisanya bersama The Blues.

Bagi Conte, laga melawan The Swans merupakan yang ke-73 di Premier League. Dia membukukan kemenangan ke-50 dengan raupan tiga angka di kandang Swanswa ini.

Ada dua manajer yang lebih cepat dari Conte saat mencatatkan kemenangan ke-50 di Premier League. Mereka adalah Jose Mourinho (63) dan Josep Guardiola (69).