Selasa, 17 April 2018

Ousmane Dembele Takkan Hengkang, Janji Buktikan Diri di Barcelona


Pemain mahal Barcelona Ousmane Dembele mengaku belum mencapai performa terbaik. Tapi Dembele menegaskan tak akan hengkang karena ingin membuktikan diri.

Dembele adalah salah satu pembelian sensasional Barcelona pada awal musim panas lalu. Ia didatangkan kesepakatan yang bisa mencapai 147 juta euro dari Borussia Dortmund, angka yang sangat besar untuk pemain berusia 20 tahun.

Namun, performa Dembele belum mampu memenuhi ekspektasi akibat mengalami cedera otot dan paha secara beruntun. Winger muda ini baru 18 kali bermain dan mencetak satu gol serta tujuh assist di seluruh kompetisi.

Di tengah situasi sulit, Dembele tak mau menyerah. Menyusul rumor yang mengaitkan dirinya dengan kepindahan di musim panas nanti.

"Saya tak akan pergi setelah hanya satu musim di sini. Saya menandatangani kontrak lima tahun dengan Barcelona. Jadi saya akan ada di sini untuk waktu yang lama," ujarnya kepada Telefoot dikutip ESPN.

"Saya memang belum mencapai performa terbaik, tapi sedikit demi sedikit, performaku kembali. Saya masih harus meningkatkan latihan kardio karena saya merasa lelah dengan cepat."

"Di Barcelona, saya memiliki gaya hidup yang lebih baik. Di Dortmund, gaya hidup saya memang tidak bagus tapi saya tidak cedera. Jadi bukan soal gaya hidup."

Setelah Barcelona terhenti di perempatfinal Liga Champions, Dembele kini akan fokus membantu timnya menjuarai La Liga dan Copa del Rey.