Sabtu, 14 April 2018

Salah: Liverpool Bisa Juara Liga Champions!


Lotus-777.Blogspot.Com - Mohamed Salah optimistis dengan peluang Liverpool di Liga Champions usai mencapai semifinal. Pemain asal Mesir itu menilai Liverpool menjadi juara.

Di babak empat besar, the Reds bertemu dengan AS Roma yang ditentukan dalam undian, Jumat (13/4/2018). Adapun semifinal lainnya mempertemukan Bayern Munich vs Real Madrid.

Liverpool musim ini sedang oke-okenya. Berkat kehadiran trio penyerangnya; Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino, Si Merah bisa melaju ke semifinal usai secara gemilang menyingkirkan Manchester City, yang dominan di Liga Inggris. Liverpool lolos dengan agregat 5-1, di mana Salah menyumbang dua gol.

Sementara itu Roma juga tak bisa diremehkan. Apalagi setelah Giallorossi sukses mendepak Barcelona lewat comeback gemilang dengan kemenangan 3-0 di leg kedua setelah tertinggal 1-4.

Salah yakin, Liverpool bisa terus tampil apik dan menjuarai Liga Champions. Ia meminta timnya bisa setahap demi setahap melalui rintangannya.

"Kami bisa (menjuarai Liga Champions). Kami sudah berada di semifinal. Saya selalu bilang kami harus melaluinya setahap demi setahap, tapi kami sudah berada di semifinal dan apapun bisa terjadi," kata Salah kepada CNN yang dilansir FourFourTwo.

"Semuanya ke perempatfinal dengan emosi seperti ini yang membuat kami bisa menang, kami bisa melakukannya. Sekarang, dengan berada di semifinal, ada dua pertandingan lagi sebelum ke tahap terakhir (final)," ia menegaskan.