Sabtu, 14 April 2018

Hazard Tak Puas dengan Performanya di Chelsea


Lotus-777.Blogspot.Com - Eden Hazard mengaku tidak puas dengan performanya di Chelsea belakangan ini. Gagal mengangkat performa tim menjadi penyebabnya.

Hazard sudah mencetak 15 gol di semua kompetisi musim ini, dengan yang terakhir kali dicetak ke gawang West Bromwich Albion di Liga Inggris, Februari lalu. Menurunnya performa Hazard berimbas pada laju Chelsea.

Chelsea tersingkir dari Liga Champions dan tertahan di peringkat lima klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-33 karena serangkaian hasil buruk. The Blues terancam tidak lolos ke Liga Champions, dan satu-satunya peluang juara tinggal dari ajang Piala FA.

Hazard pun mengaku tidak puas dengan penampilannya. Ia menyayangkan timnya juga gagal meraih hasil bagus belakangan ini.

"Untuk dua bulan terakhir, tidak. Sebab hasilnya tidak bagus. Saya tidak bermain sepakbola untuk diri sendiri, saya bermain untuk tim. Jika saya bermain bagus, tapi kami tidak menang, saya tidak senang, seperti itu," kata Hazard seperti dilansir London Evening Standard.


"Lebih baik saya bermain sangat buruk dan pada akhirnya kami menang 1-0. Saya tidak senang pada statistik, saya sudah lama bermain, jadi saya berada di lapangan untuk menikmatinya."

"Kalau bisa mencetak skor, ya saya mencetaknya. Jika bisa memberi assist, ya saya memberinya. Tapi saya hanya ingin bersenang-senang di lapangan, ketika anda menang akan senang, kalau tidak ya tidak senang," pemain asal Belgia itu menegaskan.

Selanjutnya Chelsea akan bertandang ke Stadion St. Marry, kandang Southampton, dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (14/4/2018).