Selasa, 24 April 2018

Klopp: Roma Punya Peran Besar Bikin Salah Jadi Sebagus Saat Ini

Klopp: Roma Punya Peran Besar Bikin Salah Jadi Sebagus Saat Ini


Lotus-777.Blogspot.Com Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyanjung AS Roma kaitannya dengan permainan impresif Mohamed Salah. Gialorossi disebut mempunyai peran besar.

Sanjungan itu disampaikan menjelang pertandingan The Reds melawan Roma di Anfield, Rabu (25/4/2018) dinihari WIB. Laga itu merupakan leg I babak semifinal Liga Champions.

Salah menjadi pemain tertajam Liverpool musim ini. Sebanyak 41 gol sudah dibukukan oleh pemain asal Mesir itu bersama The Reds. Di Liga Champions, ada delapan gol yang dibukukan Salah.

Salah merupakan pemain yang dibeli Liverpool dari Roma di awal musim ini. Selama di Roma, Salah bermain sebanyak 83 kali dengan sumbangan 34 gol.

"Ini terasa cukup istimewa karena anda lebih banyak tahu mengenai tim lain dibandingkan biasanya yang anda ketahui," kata Klopp seperti dilansir oleh Sky Sports.

"Anda lebih tertarik pada tim lain dibandingkan yang biasanya. Saya cukup yakin Mo mengikuti perkembangan keseluruhan musim Roma."

"Dia mempunyai masa yang luar biasa di sana dan menjadi pemain yang kami punya saat ini. Pujian tinggi untuk staf dan pemain di Roma, karena mereka semua menjadi bagian dari pengembangan ini," kata manajer asal Jerman itu lagi.

Klopp yakin bahwa Salah tak akan sungkan-sungkan lagi dengan Roma saat berduel tengah pekan ini. Klopp memperingatkan tangguhnya lini belakang tim Serigala ibukota.

"Kami semua profesional. Saya yakin para pemain belakang Italia sangat terkenal tak bersahabat dalam pertandingan. Mo akan sangat menyadari sejak awal pertandingan bahwa mereka bukan rekan setimnya lagi," dia menambahkan.