Jumat, 27 April 2018

Dihantam Cedera, Boateng Akan Berjuang agar Fit untuk Piala Dunia

Dihantam Cedera, Boateng Akan Berjuang agar Fit untuk Piala Dunia

Lotus-777.Blogspot.Com Jerome Boateng mengindikasikan musimnya berakhir lebih awal karena cedera. Bek Jerman itu pun harus bekerja keras agar pulih tepat waktu untuk Piala Dunia 2018.

Boateng mengalami cedera saat memperkuat Bayern Munich di pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Real Madrid. Dalam laga yang dimenangi Madrid 2-1 di Allianz Arena itu, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB, Boateng sudah ditarik keluar di menit ke-34.

Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui otot di paha kiri Boateng mengalami kerusakan. Kendati demikian, Bayern tak merinci berapa lama beknya itu harus menepi.

Namun Boateng memberi indikasi bahwa cedera tersebut telah memaksanya untuk mengakhiri musim lebih cepat. Lewat akun Twitter-nya, bek 29 tahun itu juga menyatakan tekadnya agar fit untuk Piala Dunia 2018.

"Hidup penuh dengan rintangan. Kehidupan, perasaan, cinta, tawa, tangis, bertanding, menang, kalah, tersandung, jatuh, tapi bangkit lagi dan lagi," Boateng menulis di akun Twitter-nya seperti dikutip Soccerway.

"Sekarang adalah waktunya untuk berjuang agar ada di Rusia. Saya akan memberikan segalanya."

"Untuk sisa musim ini, saya akan mendukung tim saya sebaik mungkin. Terima kasih untuk banyaknya doa agar saya cepat pulih!"