Jumat, 13 April 2018

Kane Disindir Usai Menangi Banding Gol, Pochettino Membela


Lotus-777.Blogspot.Com - Striker Tottenham Hotspur Harry Kane disindir usai akhirnya mendapatkan gol dalam kemenangan atas Stoke City. Manajer Mauricio Pochettino membela Kane.

Kemenangan Spurs atas Stoke 2-0 akhir pekan lalu menyisakan perdebatan. Satu dari dua gol yang dicetak Christian Eriksen disebut Kane adalah miliknya.

Usai pertandingan, Kane mengunggah video jika gol itu adalah miliknya. Ia bahkan sampai bersumpah.

Spurs akhirnya mengajukan banding atas hal itu. Dan akhirnya, Premier League menyatakan gol itu memang milik Kane, yang membuat striker 24 tahun itu kini punya koleksi 25 gol di Liga Inggris.

Banding yang diajukan Kane sendiri banyak diyakini karena persaingan topskorer di Liga Inggris. Pasalnya saat ini Kane masih tertinggal dari penyerang Liverpool Mohamed Salah, yang sudah mencetak 29 gol.

Meski sudah clear terkait gol, Kane menjadi sasaran sindiran di dunia maya. Pochettino pun membelanya.


"Harry sangat jujur dan dia tidak berbohong soal situasinya. Dia adalah orang yang selalu menempatkan kolektivitas sebelum dirinya sendiri," kata Pochettino dilansir Soccerway.

"Saya tidak peduli siapa yang mencetak gol. Saya hanya peduli pada tiga poin. Harry bilang itu golnya dan Christian bilang oke, tidak masalah. Itu bukan masalah besar," ia menambahkan.