Sabtu, 03 Februari 2018

Spurs Mirip dengan City

Spurs Mirip dengan City


Lotus-777.Blogspot.Com Sanjungan untuk Tottenham Hotspur dilontarkan oleh manajer Liverpool, Juergen Klopp. The Lilywhites disebut mempunyai gaya main seperti Manchester City.

Liverpool akan menjalani pertandingan melawan Spurs di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Laga itu akan berlangsung di Anfield, Minggu (4/2/2018).

Spurs memang tak ada di posisi sebagus musim lalu. Mereka ada di posisi kelima klasemen dengan raihan 48 poin. Mereka membukukan 49 gol dalam 25 laga, atau kalah 24 gol dari City, yang merupakan tim paling produktif musim ini.

Meski produktivitas golnya berselisih cukup jauh, Klopp menilai bahwa Spurs merupakan salah satu tim terbaik di Inggris.

"Pertandingan melawan Tottenham di Wembley bukan laga yang bagus buat kami, mereka melakukan start yang bagus, tengah, dan akhir yang bagus. Itulah mengapa mereka menang," kata Klopp di Soccerway.

"Mereka menunjukkan permainan yang paling mirip dengan City, tak sama tapi mirip. Untuk mengalahkan salah satu tim terbaik di Inggris itu berarti kami harus menampilkan performa terbaik, itu merupakan tantangan besar," dia menambahkan.