Sabtu, 03 Februari 2018

Conte: Giroud Mungkin Masuk Starting XI Lawan Watford

Conte: Giroud Mungkin Masuk Starting XI Lawan Watford

Lotus-777.Blogspot.Com Manajer Chelsea Antonio Conte mengatakan Olivier Giroud mungkin bisa jadi starter saat menghadapi Watford. Ia akan mengecek kondisinya terlebih dahulu.

Giroud baru saja didatangkan Chelsea dari Arsenal di bursa transfer Januari. Penyerang asal Prancis itu menggantikan Michy Batshuayi yang dipinjamkan The Blues ke Borussia Dortmund.

Giroud sedianya baru pulih dari cedera otot. Pemain berusia 31 tahun itu baru kembali bermain saat Arsenal dikalahkan Swansea City 1-3 di Liberty Stadium, Rabu (31/1/2018), yang merupakan laga terakhirnya bersama The Gunners sebelum dilepas ke Chelsea.

Di laga itu, Giroud cuma bermain 15 menit. Artinya, Giroud sedang tidak dalam kondisi terbaiknya saat pindah ke Chelsea.

Giroud sendiri terlihat ikut berlatih dengan skuat Chelsea pada Jumat (2/2) waktu setempat. Terlihat ia banyak berbincang dengan Conte.

Conte menilai, Giroud bisa saja menjadi starter saat Chelsea menghadapi Watford di Vicarage Road, Selasa (6/2/2018) dini hari WIB, mengingat Alvaro Morata masih belum bisa dimainkan. Conte mengatakan akan mengecek kondisi striker anyarnya itu terlebih dahulu.

"Giroud punya cedera otot, dia hanya bermain 15 menit untuk Arsenal menghadapi Swansea. Kami ingin pemain dalam kondisi fisik terbaik, dan bisa bekerja dengannya, jadi kami akan senang dan mereka juga senang dengan gaya sepakbola kami," Conte mengatakan seperti dikutip dari Daily Mail.

"Kami mulai bekerja dengannya, kami harus mengecek kondisi fisiknya. Tidak akan mudah melihatnya berada di starting XI, tapi mungkin saja," Conte menambahkan.