Minggu, 24 Februari 2019

Solskjaer Yakin MU Kalahkan Liverpool


Solskjaer Yakin MU Kalahkan Liverpool

LOTUS777 - Ketika Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai manajer interim (sementara) ​Manchester United  untuk menggantikan Jose Mourinho, tak main-main dirinya langsung bisa membuahkan perubahan yang signifikan.

Sebab, The Baby Faced Assassin berhasil membawa The Red Devils terus ke dalam jalur kemenangan sekaligus mengantarkan Setan Merah kembali masuk posisi empat besar klasemen ​Premier League 2018/19. Dia berhasil mencatatkan delapan kemenangan dari sembilan pertandingan yang dijalankannya.

Melihat konsistensi yang terus diperlihatkan Solskjaer, membuat legenda Man United yaitu Gary Neville mempunyai keyakinan besar jika pelatih asal Norwegia tersebut akan benar-benar mampu menjadi pmanajer The Red Devils secara permanen, apabila mampu mengalahkan ​Liverpool di hari Minggu (24/2), pukul 21:05 WIB.

"Dua atau tiga bulan lalu, Solskjaer berharap bisa menjadi pelatih Man United. Kini, dirinya telah mempunyai kesempatan untuk menjadi pelatih permanen apabila berhasil mengalahkan Liverpool," ujar Neville

"Memang untuk menentukannya (Solskjaer menjadi pelatih permanen) tidak bisa hanya dalam satu pertandingan saja. Akan tetapi, bisa mengalahkan tim seperti Chelsea, Arsenal, dan Liverpool, mustahil rasannya jika dia tak menjadi pelatih permanen untuk Man United," tutupnya