Senin, 18 Februari 2019

Gattuso Puji Performa Piatek


Gattuso Puji Performa Piatek

LOTUS777 - Tidak salah memang ​AC Milan mengeluarkan mahar 35 juta euro untuk merekrut Krzysztof Piatek dari Genoa Januari lalu. Striker asal Polandia itu terus memberikan golnya untuk Rossoneri. Teranyar, dua golnya membantu Milan menang 3-1 atas Atalanta.

Bermain di markas Atalanta dalam lanjutan pekan 24 ​Serie A, Minggu (17/2) dini hari WIB, Il Diavolo Rosso menang melalui dua gol Piatek dan Hakan Calhanoglu. Kemenangan itu melanjutkan momentum tak pernah kalah Milan di Serie A sejak pergantian tahun.

Piatek (310 menit) jadi pemain tercepat dalam sejarah ​Milan yang mencetak enam gol, di atas Gunnar Nordahl (419 menit), Mario Balotelli (433 menit), Rodolfo Ostromann (450 menit), dan Oliver Bierhoff (453 menit). Gennaro Gattuso tak bisa menutupi kekagumannya kepada striker berusia 23 tahun tersebut.

Dalam tujuh hingga delapan bulan (di ​Serie A) semuanya sudah terbiasa dengan gol-golnya. Piatek pemain yang hidup untuk mencetak gol," ucap Gattuso, seperti dilansir ​Goal.

"Dia tengah tampil baik dengan pergerakannya dan dia punya kemampuan teknik yang superior. Kami bahagia memilikinya bersama kami," lanjut legenda hidup San Siro itu.

Namun, Gattuso tak mau terlalu memuji penampilan Piatek seorang, karena penampilan kolektif ​Milan juga membantunya mencetak gol.

"Secara garis besar, saya tidak ingin mendengarkan mengenai pembicaraan individu, tapi grup. Hasil-hasil membantu kami dan itu semua memberikan antusiasme. Kami harus terus melanjutkannya dan bekerja dengan tenang," pungkas Gattuso.

Milan kini ada di peringkat empat klasemen dengan raihan 42 poin, terpaut satu poin dari Inter Milan yang baru akan melawan Sampdoria pada Senin (18/2) pukul 00.00 WIB.